Tue, April 5, 2015 ( GMT + 8.00 )    |   Forget Password
suarez-hatrick

Hat-trick Suarez Pesta gol Barcelona menjamu Betis di Camp Nou

Agen Judi – Hat-trick bomber timnas Uruguay itu mewarnai pesta gol Barcelona saat menjamu Betis di Camp Nou dalam laga Divisi Primera perdana musim ini.

Barcelona menggelar pesta gol saat menjamu Real Betis dalam laga Divisi Primera Spanyol perdana musim 2016/17 di Camp Nou, Sabtu (20/8).

Luis Suarez tampil sebagai pahlawan Barcelona. Penyerang timnas Uruguay itu menyarangkan hat-trick ke gawang Betis yang dikawal oleh Antonio Adan.

Arda Turan membuka keunggulan Barcelona setelah menyontek umpan tarik Jordi Alba di dalam kotak penalti Betis saat laga baru berjalan enam menit.

Betis sempat menyamakan skor pada menit ke-21. Tendangan bebas Ruben Castro tidak mampu dibendung penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo.

Tuan rumah kembali unggul atas pada menit ke-37. Setelah bekerja sama dengan Sergi Robero, Lionel Messi menaklukkan Adan dengan tendangan terarahnya dari luar kotak penalti Betis.

Suarez menutup babak pertama dengan skor 3-1 bagi keunggulan Barcelona atas Betis. Dia mengarahkan bola ke pojok gawang Betis setelah mendapatkan operan Roberto.

Barcelona langsung tancap gas selepas kick-off babak kedua dimulai. Dua tembakan Messi dan tendangan salto Denis Suarez berhasil dimentahkan oleh Adan.

Kolaborasi Messi dengan Turan membuahkan umpan matang yang dengan mudah disambar oleh Suarez yang berdiri tanpa kawalan di depan gawang Betis pada menit ke-56.

Hanya berselang dua menit, Barcelona sukses mencetak gol kelimanya. Messi kembali membobol gawang Adan dengan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti Betis.

Hat-trick diukir Suarez pada menit ke-82. Mantan bomber Liverpool itu mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna yang menghujam pojok gawang tim tamu.

Satu gol penghibur dicetak Betis dua menit kemudian. Memanfaatkan kesalahan Roberto dalam mengantisipasi tendangan bebas, Castro sukses menaklukkan Bravo dengan tendangan mendatar.

Barcelona akhirnya menang 6-2 atas Betis ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *